Angel Wing Heart

Minggu, 27 Desember 2015

Membuat Nama Korea Dengan Menggunakan Korean Name Generator


Selain dengan menentukan nama korea dengan tanggal lahir, kita bisa membuatnya dengan menggunakan situs Online yang dinamakan Korean Name Generator, ini beberapa situsnya.
1. rumandmonkey.com
Di situs ini kamu tinggal memasukkan nama kamu, aturan cara memasukannya adalah, Pertama kita masukan dulu nama akhir kamu, kemudian nama awal kamu di bagi dua part dengan spaci, Contoh :
Rosalina Mila
tulisnya jadi  Mila Rosa Lina
lalu di Klik, maka akan muncul nama Korea berdasarkan nama yang kamu tuliskan. Untuk yang namanya tiga Kalimat, terserah kamu mau pilih kalimat yang mana untuk di masukan. Catatan: hasil nama yang keluar mungkin tidak semua sesuai keinginan kamu, namanya juga mesih..pasti berbuat salah dan dosa...

2. behindthename.com
Disini kamu tinggal memilih Gendre sama Berapa Jumlah kata dalam nama yang kamu mau, kemudian KLICK "Generat A Name", maka akan muncul nama Korea kamu, samaa sekali gak perlu masukin apapun, dan hasilnya akan berbeda beda jika kemu ngemulangi langkah itu beberapa kali.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan daftar nama-nama korea.

Bila ingin membuat nama Korea yang sesuai dengan keinginan hati, kita bisa mencarinya di Daftar Nama-nama Korea dan memilik yang cocok untuk kita, salah satu situsnya adalah : babynology.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar